Taruna Merah Putih Pelopor Anak Muda


Pojokpodium.com , Pada hari ini bapak hariyanto umur 39 tahun yang berdomisili di Kelurahan Kedaung Kaliangke, Cengkareng Jakarta Barat mendapatkan bantuan Kaki Palsu. Bapak hariyanto mengalami kecelakaan hebat sehingga mengharuskan dirinya untuk mengalami amputasi pada kakinya.

Bapak hariyanto adalah merupakan tulang punggung dikeluarganya, sudah dari beberapa bulan lalu keluarga berusaha untuk mengobati dan mencari bantuan agar bapak hariyanto bisa menggunakan kaki palsu, tetapi karna terbentur dengan biaya yang tidak murah untuk mendapatkan kaki palsu, sehingga keluarga hampir putus harapan..

Rupanya kebaikan Tuhan menghampiri Bapak Hariyanto dan keluarga, sehingga dipertemukan dengan teman2 dari Taruna Merah Putih DPD DKI Jakarta, dalam wawancara singkat bapak hariyanto menyampaikan,  "terimakasih yang sebesarnya kepada Allah SWT atas kebaikan dan anugerahnya, karna melalui teman2 DPD Taruna Merah Putih DKI Jakarta khususnya Evan Gumandang Sitorus Wakil Ketua Bidang Politik DPD Taruna Merah Putih DKI Jakarta, Lestary Alida Fally Wakil Ketua Bidang Aksi Sosial dan Kemasyarakatan DPD Taruna Merah Putih DKI Jakarta dan Koh Hermanto telah membantu saya untuk mendapatkan kaki palsu secara gratis agar saya bisa berjalan secara normal.

Biarlah kiranya Allah SWT yang memberkati dan membalas segala kebaikan mereka".

Bahwa dalam kesempatan wawancara singkat juga Evan Gumandang Sitorus menyampaikan bahwa tindakan teman-teman Taruna Merah Putih adalah merupakan sebuah kewajiban sebagai pelopor anak muda, karna anak muda bangsa haruslah bisa dan siap membantu sesama terlebih jika soal kemanusiaan. Red

Diberdayakan oleh Blogger.