Fohoway Indonesia merayakan Ulang Tahun kali ke-2 yang digelar secara meriah di The Theatre – JiExpo Kemayoran, Jakarta


Pojokpodium.com - Jakarta, Fohoway Indonesia merayakan Ulang Tahun kali ke-2 yang digelar secara meriah di The Theatre – JiExpo Kemayoran, Jakarta. Acara yang dikemas bertemakan Fohoway Indonesia 2nd Anniversary and Convention “Powerfull, Miracle, Diamond” 

Acara yang dihadiri oleh sekitar 2000 peserta ini merupakan momen penting bagi Fohoway Indonesia, bukan hanya perayaan ulang tahun, tetapi sebagai pertanda bahwa Fohoway Indonesia semakin berkembang, dan mampu membuat pencapaian yang cemerlang dengan memiliki 60.000 lebih mitra usaha yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia.


Acara penting ini juga dihadiri oleh jajaran pimpinan Fohoway International yakni Corporate Director and President of Fohoway International, Kevin Hou, dan CEO Fohoway Asia Pasific, Nicholas Zhang, serta turut hadir juga Dewan Pakar Ekonomi Syariah, DR. KH. Mohamad Hidayat, MBA, MH dan dimeriahkan oleh penyanyi papan atas, Rossa.

"Apresiasi Fohoway Indonesia oleh masyarakat Muslim yang akhirnya kita bisa tumbuh  200 persen lebih dibandingkan tahun lalu," kata Corporate Director and President of Fohoway International, Kevin Hou di Jakarta, Sabtu (29/10/2022).

Dalam perhelatan akbar ini, Fohoway juga memberikan apresiasi kepada distributor berprestasi yang telah meraih berbagai reward diantaranya ratusan reward perjalanan GRATIS didalam dan luar negeri, serta 7 reward mobil GRATIS antara lain 1 mobil Pajero Sport dan 6 mobil Xpander.

Terlihat aktor Hendy Han bersama istri nya Yennie juga berada diatas panggung kehormatan mendapatkan apresiasi dari CEO ASPAC Mr.Nicholas Zhang & Mr.Kevin Hou Corporate Director and President of Fohoway International, pemeran sang pengacara Aris di serial layangan putus pun  kelihatan senang mendapatkan penghargaan peringkat Bintang 1. 

Pemeran Wijaya film Harmoni cinta bhinn & Eka yg akan tayang tgl 22 Des 2022 ini juga tidak mau ketinggalan tergabung di bisnis FOHOWAY ini walaupun ditengah padat jadwal shoting ftv dan film. 

Fohoway sendiri telah berdiri sejak 2007 dan memiliki cabang hingga 23 negara termasuk Indonesia. Perusahaan yang terus berkembang selama 15 tahun terakhir ini memiliki visi misi yakni menciptakan platform perawatan paling sukses didunia dan memberikan manfaat kesehatan masyarakat di dunia. (Red)

Diberdayakan oleh Blogger.