Samsung Galaxy S22 Ultra - Teknologi dan Selfie sudah menggunakan Snapdragon



Jakarta, IMI - DI lansir dari official website www.samsung.com , Samsung mengeluarkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy S pertama dengan S Pen bawaan, S Pen cocok dengan S untuk pertama kalinya. Keluarkan dari bagian bawah ponsel untuk menulis, membuat sketsa, atau mengontrol ponsel Anda. Latensi yang ditingkatkan di Samsung Notes membuat setiap goresan pena terasa sealami tinta di atas kertas — dan Anda dapat mengubah ide yang ditulis dengan tergesa-gesa menjadi teks yang dapat dibaca. 

WARNA yang elegant berani dalam menonjolkan kualitas warna, trendsetter dan rangkul nada berani Burgundy atau Green. Atau menonjol dengan kehalusan Phantom White atau mungkin Phantom Black. Warna-warna canggih dan abadi ini memperkuat desain yang ramping pada samsung yang satu ini

Layar Dynamic AMOLED 2X dengan Vision Booster adalah mimpi buruk terburuk dari silau, mencapai 1750 nits pada puncaknya.3 Dan kecepatan refresh adaptif 120Hz membuat scroll tetap mulus, menyesuaikan dengan apa yang ada di layar untuk tampilan yang dioptimalkan

BATERAI, AI yang disempurnakan membutuhkan daya 5000mAh (umum) dari satu hari ke hari berikutnya, secara cerdas beradaptasi dengan cara Anda menggunakan ponsel.4 Singkat cerita: ini menghemat daya saat Anda paling membutuhkannya, untuk masa pakai baterai yang bertahan lebih lama daripada yang ada berada dalam sehari.

Pengisian Super Cepat, Kecepatan penuh di depan. Dapatkan pengisian daya super cepat yang lebih lama dari hari saat Anda mencolokkan ke Adaptor Daya 45W.

Berbagi Daya Nirkabel, Dengan semua daya baterai itu, ada banyak yang tersisa. Berikan dorongan kepada teman Anda, atau isi daya earbud Anda secara nirkabel saat bepergian.

VIDEO DI MALAM, Nightography membuat keajaiban yang sangat mengesankan, Lompatan terbesar dalam teknologi video kami. Kecepatan bingkai otomatis mendeteksi pencahayaan dan beralih ke kecepatan fps optimal secara otomatis. Didukung oleh prosesor 4nm dengan Super Night Solution yang menghilangkan noise di setiap frame, Anda dapat merekam dari matahari terbit hingga terbenam dengan detail yang konsisten dan menakjubkan.

USB Implementers Forum, Inc. (USB-IF) didirikan pada tahun 1995 untuk mendukung dan mempercepat adopsi pasar dan konsumen dari perangkat yang sesuai dengan USB. Pengisian Super Cepat Galaxy S22 Ultra telah disertifikasi untuk memenuhi standar USB yang berarti produk Anda telah memenuhi standar tertinggi di industri. Sertifikasi ini dapat ditemukan di www.usb.org.

KEUNGGULAN KAMERA Inovasi yang patut dicoba (dan banyak lagi), Pembingkaian Otomatis, Video Anda tetap terpusat dan fokus, bahkan Anda bergerak atau orang keluar masuk bingkai.12,13 Anda bahkan dapat mengetuk layar untuk mengunci subjek.

Pandangan Direktur, Memanfaatkan sistem kamera quad penuh, merekam dari berbagai sudut dan Selfie dan Kamera Belakang, sekaligus. Kemudian nikmati film fitur Anda, atau simpan yang asli untuk potongan sutradara.Pengambilan Tunggal, Ketuk rana untuk merekam aksi hingga 20 detik, lalu tunggu saat Galeri mengisi berbagai format  seperti diam, loop, video hyperlapse, dan lainnya  untuk Anda pilih.14

Sunting AI, Penambahan cerdas ke Galeri memungkinkan Anda mengedit foto seperti seorang profesional. Penghapus Objek memotong hal-hal dari foto tanpa memotong, dan Photo Remaster memberi Anda kekuatan untuk memperbaiki dengan mudah. selfie, Anda akan membutuhkan headshot yang bagus untuk debut pengambilan gambar film baru Anda sepenuhnya di Galaxy S22 Ultra. Ambil sendiri dengan Kamera Selfie yang ditingkatkan. (Red)

Diberdayakan oleh Blogger.