Aliansi Komunitas Musisi Se-Jabodetabek mengadakan acara Charity Penggalangan Dana untuk musisi korban kerusuhan di Sorong Papua Barat

Jakarta, IMI - Aliansi Komunitas Musisi Se-Jabodetabek mengadakan acara Charity Penggalangan Dana untuk musisi korban kerusuhan di Sorong Papua Barat pada Senin 14.02.2022, bertempat di Nologic Sabang Jakarta Pusat.

Aliansi Komunitas Musisi Se-Jabodetabek ini terdiri dari Yayasan Mulya (Musisi Peduli dan Berkarya), SPMI (Solidaritas Pekerja Musik Indonesia), PMCI (Persatuan Musisi Cafe Indonesia), LFCM (Love for Caring Musician),  VRI (Vokalis Rock Indonesia), MSJ (Musician & Singer Jakarta), JSD (Jakarta Session Drummer), Bass Community, Musisi Ciledug, PAMBO (Persatuan Musisi Bogor), MDP (Musisi Depok Peduli), TM (Tangerang Musicians), Komisi (Komunitas Musisi Bekasi),GCI (Guitar Comunity of Indonesia) dan masih banyak lagi komunitas musisi yang mendukung.

Acara penggalangan dana tersebut dibuka dengan sambutan oleh Didiek Orange selaku Ketua Panitia, kemudian dilanjutkan dengan penampilan band M.I.B., NuSeven, Mr. Project, Rockgasm, N.T.S., dan Yankee Rose. Beberapa artis musisi senior juga ikut tampil, diantaranya Tony Vially (Bunga), Damon Koeswoyo, Rita Effendy, Aji San, Samboja, Riffy Putri dan beberapa musisi lainya, imbuh penyelenggara kepada awak media IMI 

Acara ini juga diisi dengan lelang barang dan merchandise, serta teleconference dengan perwakilan keluarga personil Rockvolution Band.

Seluruh Panitia acara charity menyatakan rasa terimakasih kepada semua pihak yang mendukung berlangsungnya acara dan berharap semoga hasil dari donasi dapat bermanfaat bagi keluarga korban.

Acara penggalangan dana yang dilakukan semalam diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan. (Red)


()

Diberdayakan oleh Blogger.