Seorang wanita cantik berusia 26 (tahun) menjadi korban hipnotis di sebuah mall kawasan Pluit, Jakarta Utara. Pada Kamis, (1/06/2023) pukul 17.20 WIB.

Pojokpodium.com - Seorang wanita cantik berusia 26 (tahun) menjadi korban hipnotis di sebuah mall kawasan Pluit, Jakarta Utara. Pada Kamis, (1/06/2023) pukul 17.20 WIB.

Menurut keterangan korban, salah satu pelaku menanyakan tempat penjualan barang-barang kuno yang menurut pelaku berharga mahal, dan saat itu korban dipengaruhi sehingga menuruti kehendak pelaku dengan menyuruh korban membeli telor untuk tes barang berupa batu yang dibawa oleh pelaku. 

Selanjutnya si korban membeli telor, dan salah satu pelaku menyuruh korban untuk meninggalkan tas, dengan menerangkan tas nya tidak akan hilang. 

Selanjutnya korban menuruti pelaku meninggalkan tas saat membeli telor. Setelah korban membeli telor, kemudian korban kembali ke lokasi kejadian, ternyata kedua pelaku sudah tidak ada beserta tas nya.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar 24 juta. Diantaranya uang tunai 10 juta, jam tangan guess, cincin 2 gram, kalung 10 gram, gelang, catok rambut dan tas.

Saat dikonfirmasi awak media, korban sudah melaporkan kejadian yang dialaminya itu di hari yang sama (1/06) ke Polsek Penjaringan.
Diberdayakan oleh Blogger.